Desain Interior Rumah Tipe Gavril di Premier Estate 3 Extension, Memukau dan Bikin Nyaman!

Premier Estate 3 Extension merupakan perumahan eksklusif yang berada dinaungan developer terkemuka Premier Qualitas Indonesia. Perumahan ini berada di wilayah dengan aksesibilitas tinggi, yakni Kranggan, Cibubur, yang dekat dengan akses gerbang tol, akses LRT, akses TransJakarta, dan fasilitas publik sehingga memudahkan mobilitas sehari-hari.

Selain strategis, Premier Estate 3 Extension menjual berbagai pilihan tipe rumah 2 tingkat berkonsep modern tropis, yang mana konsep ini memadukan ‘modern’ yang kekinian dan ‘tropis’ yang cocok diterapkan di iklim Indonesia. Dari segi eksteriornya semua rumah di perumahan eksklusif ini dirancang dengan atap miring sehingga tidak muncul genangan ketika curah hujan tinggi dan fasad megah untuk memberikan kesan modern. Sementara, desain interior rumah dibuat dengan nuansa tropis yang cantik dan membuat nyaman penghuninya.

Baca juga: Intip Penampakan Desain Interior Rumah Modern Tropis Masa Kini

Terdapat salah satu tipe unit di Premier Estate 3 Extension yang desain interior rumah dirancang dengan bantuan Tim IKEA yang dilengkapi isi furniture dari brand tersebut, yaitu tipe Gavril. Hasil desain interior rumah pada tipe ini bisa menjadi gambaran Anda untuk mendesain isi hunian. Penasaran seperti apa desain interior rumah tipe Gavril yang dirancang oleh Tim IKEA? Simak berikut ini penampakan setiap ruanganya.

Ruang Tamu

desain interior rumah ruang tamu

Desain interior untuk ruang tamu dibuat dengan nuansa tropis dengan pemilihan warna cokelat muda, krem, kuning, putih, dan abu-abu muda. Untuk memberikan kesan hangat bagi penghuni dan tamu, ruang tamu dilengkapi karpet berbulu lembut di bawah meja dan juga ada selimut sofa. Menambah keindahan ruangan, dipasang lukisan cantik di dinding yang warnanya senada dengan tema ruang tamu.

Ruang Makan dan Dapur

desain interior rumah ruang makan

Desain  interior rumah tipe Gavril mengusung konsep kebebasan, yang mana setiap ruangan minim sekat permanen, yang pada hal ini diterapkan pada dapur bersih dan ruang makan. Dengan minim sekat maka isi rumah pun tampak lebih lega sehingga bisa bergerak bebas. Meski dua ruangan ini tergabung, namun perpaduan warnanya tetap senada, yakni cokelat muda, krem, dan abu-abu. Untuk memberikan kesan modern, di atas meja makan ditaruh lampu gantung berbahan kaca yang cantik. Juga, dilengkapi furniture dengan material kayu solid.

Ruang Tidur

desain interior rumah ruang tidur

Desain interior rumah ini memanfaatkan sudut rumah dengan baik, seperti pada gambar di atas di salah sudut digunakan sebagai ruang kerja. Meski menaruh kasur berukuran besar, ruang tidur tetap tampak lega, terlebih juga ditambah ada kabinet dengan TV di atasnya. Ruangan ini pun bernuansa tropis dengan pemilihan furniture dari kayu solid, selain berkesan mewah, juga tampak lebih kokoh.

Mini Studio

desain interior rumah mini studio

Tersedia pula mini studio di tipe Gavril yang bisa digunakan sebagai ruangan multifungsi, bisa dijadikan ruang belajar, ruang kerja, ruang hobi, ruang bermain anak, atau ruang baca. Meski memilih warna dinding putih, namun mini studio tetap bernuansa tropis dengan pemilihan furniture berbahan kayu dan rotan, serta tak lupa ada tanaman kering yang indah.

Taman Belakang

desain interior rumah taman

Tepat di samping ruang makan, desain interior rumah ini menghadirkan taman belakang yang bisa Anda manfaatkan untuk menaruh tanaman-tanaman cantik berjenis kering. Selain menambah pasokan oksigen di rumah, juga bisa memperindah.

Baca juga: Referensi Desain Interior Rumah Modern Tropis, Bisa Dicontek!

Bagaimana, penampakan desain interior rumah tipe Gavril memukau semua, kan? Selain memukau juga tampak nyaman dan sejuk karena di setiap ruangan dilengkapi jendela besar sehingga aliran udara dan pencahayaan matahari bisa masuk dengan optimal.

Tertarik dengan tipe Gavril? Hasil kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan IKEA ini bisa Anda lihat di show unit perumahan tersebut. Perlu diketahui, hunian ini memiliki luas bangunan 124 m2 dan luas tanah 104 m2 yang kisaran harganya 2,5 miliar rupiah.

Selain tipe Gavril, masih banyak tipe unit lainnya di perumahan tersebut dengan luas bangunan dan luas tanah berbeda. Di dalam kawasan Premier Estate 3 Extension pun dilengkapi fasilitas penunjang yang lengkap dan ruang terbuka hijau yang terawat untuk menambah kenyamanan penghuninya.

Menariknya, untuk pembelian unit apa pun di perumahan eksklusif ini, termasuk tipe Gavril, akan mendapatkan banyak promo menarik. Mulai dari serah terima kunci yang bisa dilakukan di tahun 2022, bebas pembayaran AJB, BPHTB, dan BBN, hingga gratis kanopi dengan syarat ketentuan berlaku. Ditambah pula ada promo DP 0% khusus pembayaran KPR CIMB Niaga. Anda bisa menanyakan seputar tipe unit atau promo dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya, bisa langsung klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah atau bisa klik di sini.

Previous
Previous

Inspirasi Desain Rumah Modern Tropis Kekinian

Next
Next

Kenali Berbagai Jenis Suku Bunga pada Cicilan Rumah KPR