Bikin Rumah Keluarga yang Nyaman dengan Ikuti Cara Sederhana Ini

Rumah yang kental dengan suasana homey akan membuat penghuninya merasa betah berada di dalamnya. Selain itu, rumah yang nyaman bisa menjadi salah satu kunci menghadirkan keluarga yang harmonis. 

Untuk memberikan rasa nyaman, penataan ruangan dalam desain interior rumah perlu dilakukan dengan baik sehingga ruangan bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin. Sebaliknya, bila ditata asal-asalan akan membuat rumah yang sebenarnya luas menjadi tampak sempit dan tidak nyaman. Nah, untuk membuat rumah keluarga menjadi terasa nyaman, ada baiknya mengikuti beberapa cara sederhana berikut ini.

Baca juga: Seperti Apa Sih Kriteria Rumah Keluarga yang Nyaman?

bikin rumah keluarga

Manfaatkan Furniture Multifungsi

Di luar fungsinya, kehadiran furniture juga bisa mempercantik interior ruangan. Seiring pergeseran zaman dan pengaruh budaya, masyarakat mulai menyukai furniture yang multifungsi karena lebih praktis dan menghemat space. Furniture multifungsi yang digemari kebanyakan orang adalah sofa bed yang memiliki bentuk compact, namun multifungsi bisa menjadi sofa dan kasur.

Seimbangkan Elemen

Untuk menghadirkan suasana rumah keluarga yang nyaman, seimbangkan berbagai elemen di dalamnya, seperti tata ruang, permainan warna, dan pemilihan furniture. Adanya keserasian yang tepat antara ketiga hal tersebut akan menghasilkan keindahan dan harmoni yang membuat penghuninya betah.

Permainan Warna

Warna memiliki peran penting dalam menciptakan rumah keluarga yang nyaman. Karena, warna bisa membangun suasana hati penghuninya, memberikan kesan mewah, dan memberikan kesan luas pada ruangan yang sempit.

Baca juga: Tips Keluarga Harmonis, Buat Rumah Keluarga yang Nyaman!

Itulah sejumlah cara yang akan membuat rumah keluarga menjadi terasa nyaman. Meski ketiga poin di atas sangat sederhana, namun jangan disepelekan karena hal simpel ini sangat mempengaruhi kenyamanan rumah keluarga Anda.

Jika Anda berencana dalam waktu dekat ingin membeli rumah keluarga di daerah Cibubur dan Bekasi, disarankan membeli hunian yang dibangun oleh developer Premier Qualitas Indonesia. Developer perumahan ternama di Indonesia ini telah berdiri sejak tahun 1998 dan telah membangun lebih dari 5.000 unit di kawasan Jabodetabek.

Kini, ada dua perumahan unggulannya, yakni Pavilia at Premier Estate 2 yang lokasinya di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur. Kedua perumahan eksklusif ini masing-masing berada di lokasi yang strategis ke berbagai akses gerbang tol, akses transportasi umum, dan fasilitas umum, bahkan mudah ke area Jakarta.

Ada banyak pilihan tipe rumah keluarga yang tersedia di dua perumahan tersebut yang dibangun dua tingkat dengan luas tanah dan luas bangunan yang berbeda-beda sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga Anda. Untuk kisaran harganya pun terbilang worth it dengan kualitas bangunannya, yakni dari 1,8 miliar sampai 4 miliaran rupiah.

Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya, rumah yang tersedia dirancang dengan konsep modern tropis. Konsep rumah ini memadukan ‘modern’ dengan memberikan kesan kekinian dan ‘tropis’ yang memberikan rasa nyaman di segala kondisi cuaca sehingga cocok menjadi pilihan rumah keluarga Anda.

Agar penghuni perumahan semakin betah, di dalam kawasan perumahannya dilengkapi fasilitas pendukung yang lengkap. Mulai dari adanya taman bermain untuk anak, jogging track, PLN Prioritas Premium Silver, keamanan 24 jam nonstop dengan CCTV di setiap sudut kawasan, internet fiber optic, clubhouse yang terdiri dari lounge, kolam renang, dan pusat kebugaran, hingga masih banyak lainnya. Khusus di Pavilia at Premier Estate 2 ada danau buatan yang luas, asri, dan terawat yang bisa Anda sekeluarga jadikan sebagai tempat healing.

Hal menarik lainnya, di bulan November ini Premier Qualitas Indonesia memberikan banyak promo menarik untuk pembelian unit di dua perumahannya. Ada kabar bagus untuk yang berencana ingin mengambil KPR dari Bank CIMB Niaga, karena sebagai bank partner dari developer ini, Anda bisa mendapatkan bonus DP 0%.

Ada juga promo khusus untuk pembelian tipe unit apa pun di Premier Estate 3 Extension. Anda bisa mendapatkan bebas pembayaran AJB, BBN, dan BPHTB, serah terima bisa dilakukan di tahun 2022, serta bonus kanopi cantik dengan adanya syarat ketentuan berlaku. 

Sementara, khusus pembelian tipe Fresnay Standard atau Fresnay Special di Pavilia at Premier Estate 2 akan mendapatkan gratis AC 1 unit atau peningkatan HAK, gratis kanopi, gratis kitchen set dari IKEA, serta free BBN, AJB, dan BPHTB dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Dikarenakan sekarang hanya tersisa dua unit, pastikan tidak kehabisan unitnya ya! Langsung lakukan reservasi sekarang juga dengan cara klik di sini atau langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini.

Previous
Previous

Bisa Dicontek, 6 Gambaran Rumah Impian yang Modern Masa Kini!

Next
Next

5 Ide Model Kanopi Teras Depan Rumah Kekinian