5 Ide Model Kanopi Teras Depan Rumah Kekinian

Apa yang membuat rumah terasa lebih teduh selain menanam banyak tanaman di sekitar? Jawabannya, kanopi! Selain memperindah layout fasad rumah, kanopi juga berfungsi sebagai peneduh bagi kendaraan. Bagi yang tengah mencari ide model kanopi teras depan rumah, artikel ini telah menyiapkan sejumlah model yang kekinian yang mungkin salah satunya cocok dengan selera Anda.

Baca juga: Inspirasi Model Kanopi Teras Depan Rumah yang Estetik

Model Kanopi Teras Depan Rumah Tanpa Tiang

model kanopi teras depan rumah tanpa tiang

sumber: harapanrakyat.com

Tak hanya pada konsep rumah, pemilihan jenis kanopi juga bisa dibuat seminimalis mungkin dengan menyesuaikan kebutuhan hidup penghuninya. Salah satu jenis kanopi yang bisa dipilih untuk melengkapi gaya hidup minimalis Anda, yakni kanopi tanpa tiang dengan desain sederhana yang tidak memakan tempat. Untuk materialnya bisa menyesuaikan dengan selera Anda.

Model Kanopi Teras Depan Rumah Kaca Riben

model kanopi teras depan rumah kaca riben

sumber: kanopi.kaca.co.id

Kaca riben bisa memberikan kesan soft pada fasad. Ini dikarenakan jenis kaca ini memiliki warna hitam untuk melindungi area eksterior dan interior rumah dari paparan sinar matahari agar lebih teduh. Untuk ketahanannya, umumnya kualitas kaca ini sudah disesuaikan dengan kegunaannya.

Model Kanopi Teras Depan Rumah Tropis

model kanopi teras depan rumah tropis

sumber: totallogamkreasi.com

Jika memiliki rumah berkonsep tropis, disarankan memilih jenis kanopi satu ini karena tampilannya lebih trendy dan berkelas dengan material kaca putih tempered. Bahan kaca ini memiliki ketahanan yang kokoh dan jika suatu saat kanopi pecah maka serpihan kacanya tidak akan tajam seperti pada kaca umumnya sehingga tidak akan melukai orang.

Model Kanopi Teras Depan Rumah Pilar V

model kanopi teras depan rumah pilar v

sumber: ruparupa.com

Buat area teras rumah Anda menjadi tambah teduh dengan menonjolkan kesan minimalis kontemporer pada fasad menggunakan pilar kanopi bentuk V. Selain jenis dan material kanopi, pilar pun bisa mempengaruhi layout fasad. Pilihlah pilar dengan material baja ringan yang memiliki kualitas bagus.

Model Kanopi Teras Depan Rumah Tiang Besi

model kanopi teras depan rumah tiang besi

sumber: sentralbesi.com

Selain menggunakan baja ringan, Anda pun bisa menggunakan bahan besi yang bisa membuat kanopi tampak lebih kokoh. Kanopi tiang besi pun cenderung mudah diterapkan pada konsep rumah apa pun.

Baca juga: 6 Model Kanopi Teras Depan Rumah, Bisa Jadi Inspirasi untuk Rumah Baru Anda!

Itulah beberapa ide model kanopi teras depan rumah yang bisa menjadi referensi. Nah, agar Anda tidak bingung memilih model mana yang cocok, mulailah mempertimbangkan kebutuhan, desain, serta kisaran harga material dan pemasangannya.

Bila menyukai model kanopi dengan pilar V dan ingin membeli rumah yang sudah sekaligus dengan kanopinya, Anda bisa membeli hunian di Premier Estate 3 Extension. Perumahan eksklusif naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini berlokasi strategis di Kranggan, Cibubur.

Untuk setiap pembelian unit di Premier Estate 3 Extension pada bulan November ini akan mendapatkan kanopi asbes dengan pilar V cantik, serah terima bisa dilakukan di tahun 2022 ini, serta bebas pembayaran BPHTB, AJB, dan BBN dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Ditambah, ada promo DP 0% untuk yang membayar dengan program KPR dari Bank CIMB Niaga. Adanya gratis kanopi ini, Anda menjadi tak perlu keluarkan biaya tambahan!

Tak hanya mendapatkan kanopi cantik, hunian yang ditawarkan perumahan ini pun dirancang nyaman dengan desain masa kini sehingga tidak akan ketinggalan zaman. Kawasan perumahannya pun ada ruang terbuka hijau yang asri, sejuk, dan terawat.

Dilengkapi pula fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasan perumahan untuk menambah kenyamanan penghuninya saat beraktivitas. Lokasinya pun berada di wilayah dengan aksesibilitas tinggi sehingga memudahkan mobilitas Anda ke mana pun, baik ke area Ibu kota, akses gerbang tol, akses transportasi umum maupun fasilitas publik. Untuk melakukan reservasi atau ingin bertanya-tanya dahulu terkait tipe unit yang tersedia, silakan chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau lebih gampangnya bisa klik ikon WhatsApp di bawah ini.

Previous
Previous

Bikin Rumah Keluarga yang Nyaman dengan Ikuti Cara Sederhana Ini

Next
Next

Ikuti Tips Investasi Rumah Berikut Agar Selalu Untung