Banyak Untung, Bisnis Properti adalah Usaha Incaran Para Pengusaha

Berada di era global, begitu banyak usaha yang dijalankan para pebisnis untuk mendapatkan pasar. Di antara deretan bisnis yang dijalankan, bisnis properti adalah salah satu yang dinilai paling menjanjikan dan menguntungkan bagi siapa pun yang menjalankannya dengan baik. 

Ini dikarenakan kebutuhan properti kian hari kian meningkat karena adanya peningkatan pesat pada jumlah penduduk. Kondisi ini dibaca oleh pebisnis dan menjadikannya peluang untuk mengembangkan bisnis baru. 

Setiap pebisnis tentunya mengharapkan keuntungan dari bisnis yang dijalankan. Begitu juga pada bisnis properti. Dengan prinsip ekonomi yang diterapkan, serta modal dan kemampuan yang dimiliki, bisnis properti adalah bisnis yang bisa menghasilkan banyak keuntungan. Lantas, apa sajakah keuntungan bisnis properti yang menjadi incaran pebisnis? Berikut ini daftar keuntungannya.

Baca juga: Serba-Serbi Bisnis Properti, dari Bisnis Properti adalah Apa sampai Berapa Biaya yang Perlu Disiapkan

bisnis properti adalah usaha incaran

Nilai Jual Tanah dan Rumah Kian Meningkat

Kebutuhan tempat tinggal setiap tahunnya terus meningkat. Sementara, tanah yang bisa digunakan tidak pernah bertambah, justru semakin habis. Hal inilah yang membuat harga tanah terus meningkat. Bisnis properti adalah bisnis yang menguntungkan karena dengan membeli satu tanah akan memberikan keuntungan maksimal dan berkali-kali lipat jika Anda bisa mengoptimalkannya.

Lokasi Strategis menjadi Nilai Tambah

Memiliki tanah yang berada di lokasi strategis akan memberikan keuntungan berlipat ganda. Manfaatkan tanah untuk bisnis properti dengan membangunnya sebagai rumah, kantor, ruko, atau apartemen. Desain menarik dan fasilitas memadai di kawasan properti bisa menjadi sumber mengalirnya keuntungan.

Pendapatan Terus Meningkat

Dikarenakan kebutuhan papan terus meningkat, memiliki usaha seperti menyewakan rumah atau apartemen akan memberikan keuntungan yang terus bertambah. Dengan nilai jual yang terus bertambah maka harga sewa pun meningkat seiring berjalannya waktu sehingga bisnis properti adalah usaha yang bisa meningkatkan terus pendapatan Anda.

Aman dari Inflasi

Bahwasanya harga tanah tidak terpengaruh oleh nilai tukar mata uang di pasar modal. Meski terjadi inflasi dan nilai uang berada di titik terendah, harga jual tanah tetap tinggi, bahkan cenderung bertambah. Mengembangkan bisnis properti adalah cara investasi teraman dan tetap bisa memberikan keuntungan meski sedang inflasi.

Investasi Jangka Panjang

Bisnis properti adalah investasi dalam jangka panjang karena modal yang dikeluarkan sekarang bisa dinikmati hasilnya 3 tahun - 5 tahun mendatang dengan jumlah lebih. Ini dinilai menguntungkan karena modal yang sudah dikeluarkan sebanding dengan nilai properti yang kian bertambah nilainya di tahun mendatang.

Kebanggaan Tersendiri

Menjadi pengusaha di bisnis properti adalah kebanggan tersendiri. Bagaimana tidak, pengusaha di bidang ini bisa mendapatkan prestise dan menjadi orang terpandang. Masyarakat menilai pengusaha bisnis properti adalah orang sukses sehingga disegani.

Jaminan Hidup di Masa Depan

Menjalankan bisnis ini bisa menjadi jaminan masa depan karena bisnis properti adalah bisnis yang terus berkembang dan prospeknya bagus. Di masa depan, pebisnis terus menikmati keuntungan yang terus mengalir meski pengeluaran modal hanya dilakukan sekali di awal usaha.

Baca juga: Bisnis Properti adalah Prospek Usaha yang Menjanjikan! Ini Alasannya

Menjalankan bisnis properti memang membutuhkan skill khusus agar bisa terus berkembang dan tidak berhenti di tengah jalan. Tapi, dalam menjalankan bisnis ini tak perlu merasa khawatir karena bisnis properti memiliki prospek bagus jika benar-benar bisa menjalankannya dengan baik sehingga kesuksesan berhasil diraih dan masa depan menjanjikan.

Bisnis properti memiliki beberapa aset, salah satunya yang paling banyak dipilih adalah rumah. Jika tertarik dengan bisnis sewa atau jual kembali rumah, disarankan memilih yang lokasinya strategis, kualitas bangunan bagus, serta jika ada di dalam perumahan lingkungan sekitarnya aman dan nyaman.

Anda bisa membeli rumah yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia. Ada dua perumahan yang kini diunggulkan oleh developer tersebut, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 di wilayah Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur, yang masing-masingnya ada di lokasi strategis. 

Rumah yang tersedia dirancang 2 lantai dengan pilihan luas tanah dan luas bangunan yang beragam. Di sekeliling rumah ada ruang terbuka hijau yang sejuk dan terawat, ditambah fasilitas pendukung lengkap di dalam kawasan untuk menunjang lifestyle.

Soal pembayaran, bisa dengan tunai atau KPR, Premier Qualitas Indonesia sendiri bekerja sama dengan beberapa bank partner untuk program KPR sehingga memudahkan pembayaran. Developer ini juga merupakan salah satu di Indonesia yang mampu melakukan serah terima kunci dalam waktu relatif cepat berkisar 8 bulan - 12 bulan yang dihitung dari waktu reservasi. 

Apabila tertarik dengan dua perumahan tersebut, di bulan November ini ada banyak promo menarik. Untuk pembelian unit apa pun di Premier Estate 3 Extension akan mendapatkan bonus kanopi, free BPHTB, AJB, dan BBN, serta serah terima bisa di tahun 2022 dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Khusus pembelian tipe Fresnay Standard atau Fresnay Special di Pavilia at Premier Estate 2 mendapatkan gratis AC 1 unit/peningkatan HAK, gratis kanopi, gratis kitchen set merk IKEA, serta free BBN, AJB, dan BPHTB dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Ditambah pula ada promo DP 0% khusus pembayaran KPR Bank CIMB Niaga untuk pembelian unit di kedua perumahan tersebut. Promonya banyak, kan? Jangan sampai kehabisan unit dan ketinggalan promonya, langsung reservasi sekarang juga dengan cara klik di sini atau lebih mudahnya bisa klik ikon WhatsApp di bawah ini.

Previous
Previous

Ketahui Ciri Ciri KPR Disetujui dan Ditolak oleh Bank

Next
Next

Rincian Perhitungan Biaya Membangun Rumah 2 Lantai