Tips Desain Rumah Mewah 2 Lantai yang Kekinian

Jika menginginkan rumah mewah 2 lantai, namun bingung bagaimana membuat kesan mewah, artikel ini memiliki tips desain rumah mewah 2 lantai yang mungkin bisa menjadi gambaran. Tips berikut ini membuat rumah tampak kekinian, elegan, dan memukau di mata orang.

Baca juga: Ide Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Inspirasi untuk Rumah Baru Anda!

Fasad yang Megah

desain rumah mewah 2 lantai fasad megah

Untuk memberikan kesan megah pada hunian, buatlah fasad yang megah. Fasad sendiri adalah tampilan dari bangunan, bisa dikatakan wajah rumah. Seperti gambar di atas, desain rumah mewah 2 lantai membuat fasad yang kokoh, elegan, dan megah.

Pencahayaan Alami

desain rumah mewah 2 lantai cahaya alami

Kemewahan suatu rumah bisa dilihat dari pencahayaannya di setiap ruangan. Pada desain rumah mewah 2 lantai pastikan setiap ruangan memiliki jendela lebar agar pencahayaan matahari di rumah bisa terang secara optimal, alhasil Anda pun tak perlu sering menyalakan lampu dan lebih menghemat energi. Adanya jendela lebar juga bisa membuat aliran udara di ruangan baik sehingga terasa lebih sejuk.

Gunakan Lampu Gantung Estetik

desain rumah mewah 2 lantai lampu estetik

Untuk membuat desain rumah mewah 2 lantai Anda perlu menambahkan aksesoris atau furniture yang mendukung, seperti menggunakan lampu gantung dari kaca. Sebab, rasanya ada yang kurang jika rumah tidak menggunakan lampu kaca yang estetik dengan menggantung di area yang sering dilewati dan mejadi tempat berkumpul keluarga, seperti di atas meja makan. Anda bisa memadukan warna dinding dan furniture dengan lampu gantung agar terlihat lebih cantik.

Ruangan Tidur Luas dan Tetap Hangat

desain rumah mewah 2 lantai ruangan luas

Desain rumah mewah 2 lantai identik dengan ruangan yang luas, termasuk diterapkan pada ruang tidur. Meski luas, namun tetap diberikan kenyamanan dengan memadukan warna hangat di dalamnya, seperti cokelat, abu-abu muda, atau krem. 

Baca juga: 5 Desain Rumah Mewah 2 Lantai yang Kekinian dan Tampak Menawan

Itulah tips desain rumah mewah 2 lantai masa kini yang bisa Anda contek untuk hunian baru. Apabila menyukai desain di atas, perlu Anda ketahui, semua desain ruangan di atas adalah gambaran interior dari tipe Gavril milik perumahan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur. 

Perumahan eksklusif naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini berkolaborasi dengan IKEA untuk sentuhan interior cantik beserta dilengkapi furniture estetik dari produsen asal Swedia tersebut. Desain rumah mewah 2 lantai satu ini bisa dilihat dengan mengunjungi show unitnya. Bagi yang berencana membeli rumah, tak ada salahnya membeli tipe Gavril dan mendesain rumah dengan contoh desain di atas.

Tipe Gavril sendiri memiliki luas bangunan 124 m2 dengan luas tanah 104 m2 yang dibangun 2 tingkat. Total ruangan yang tersedia ada 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, mini studio, dapur, taman depan dan di dalam rumah, serta juga ada carport untuk dua mobil.

Jika membeli rumah di Premier Estate 3 Extension, tak hanya dapatkan rumah mewah 2 lantai, tapi juga kawasan perumahan yang asri, terawat, aman, dan nyaman dilengkapi fasilitas penunjang yang lengkap. Ditambah, lokasi perumahan ini berada di wilayah strategis ke berbagai fasilitas publik, akses transportasi, dan akses gerbang tol sehingga akan memudahkan Anda pergi ke mana pun.

Ada kabar menarik, pada bulan November 2022 ini, setiap pembelian unit apa saja di Premier Estate 3 Extension akan mendapatkan sejumlah promo, termasuk pembelian tipe Gavril. Mulai dari gratis kanopi asbes yang cantik, serah terima kunci bisa dilakukan di tahun 2022 ini, sampai bebas pembayaran BBN, AJB, dan BPHTB dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Plus, DP 0% khusus pembelian rumah dengan KPR CIMB Niaga. Promonya menarik banget, kan?

Anda bisa bertanya-tanya dulu terkait promo atau tipe unit yang tersedia di perumahan eksklusif ini. Caranya, bisa chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik di sini atau lebih mudahnya klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah ini. Dapatkan rumah mewah 2 lantai yang cantik dan nyaman hanya di Premier Estate 3 Extension!

Previous
Previous

Mengenal Desain Rumah Tropis Klasik, Rumah Elegan yang Nyaman

Next
Next

6 Tren Desain Rumah Idaman Terkini, Bisa Jadi Inspirasi!